THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 13 Oktober 2009

SEHARUSNYA KITA BERTERIMA KASIH SAMA MALAYSIA!

seperti yang kita tahu bersama, Indonesia adalah negara yang paling kaya yang ada di dunia ini. Kekayaan Indonesia merupakan suatu karunia terbesar dari Tuhan yang dilimpahkanNya secara terus menerus dari Bumi, Laut, dan Udara. Budaya yang amat beraneka ragam, yang pada intinya apabila kita menjelajahi seluruh kekayaan yang ada di Indonesia maka tidak akan ada habisnya cerita tentang tanah surga ini.
Dengan segala kekayaan dan kemegahan Indonesia maka hal inilah yang membuat kita menjadi seekor macan asia dan bahkan mungkin di Dunia.
Kita merupakan bangsa yang besar dengan angka populasi terbesar ke-4 di dunia yang mendiami tempat yang amat luas dan subur. Kita memiliki orang-orang terbaik di dunia, ilmuwan-ilmuwan hebat dan pemikir intelektual yang tidak kalah dibanding negara eropa.

Lantas kenapa negara kita tidak dapat dihormati oleh negara lain ??

JANGAN BERHENTI BACA. HARUS LANJUTIN!

apapun yang dilakukan dunia kepada kita, kita tetaplah macan asia yang mengaum ke seluruh penjuru dunia, namun sayangnya macan ini sekarang sedang terlelap tidur. Macan yang seharunya gagah ini tidak mampu mengurus dirinya sendiri, dia digerogoti tikus, kutu, babi dan bahkan dipecundangi oleh lalat sekalipun.


Tetapi sekali lagi apapun yang terjadi, kita tetaplah sang macan asia.

Sebelum batik diakui oleh malaysia batik hanyalah sebuah baju keramat yang dipakai oleh anak sekolah di setiap hari kamis atau jumat.
Sebelum diakui oleh malaysia mungkin reog adalah satu tontonan yang kita anggap aneh dan menyeramkan, mungkin beberapa dari kita menganggap itu tidak keren dan terkesan konyol.
Sebelum terjadinya masalah blok ambalat adakah dari kita yang tahu bahwa ada pulau bernama ambalat di Bumi pertiwi ini ??
Jangankan anda, bahkan mungkin wakil rakyat yang ada di DPR pun tidak mengetahui hal itu. Padahal pulau itu banyak terdapat minyak bumi dan gas alam.

arena mereka yang membuat kita tersadar betapa pentingnya kebudayaan yang kita miliki tersebut, betapa pentingnya sebuah pulau dari ribuan gugusan pulau yang terbentang di Indonesia.

Walaupun memang terkadang kita baru sadar betapa berharganya barang yang kita miliki setelah kita kehilangannya.

Seperti yang sudah dikemukakan diatas, apapun yang terjadi kita tetaplah macan asia. Sayangnya macan tersebut terlalu malas untuk mengurus dirinya.

Jadi Rasa nasionalisme lo sekarang udah kebakar belom?

INI MACAN ASIA YANG DI BABIin.
INI DIA SANG MACAN ASIA

0 komentar: