THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 12 Oktober 2009

Apa itu Plurk?

plurk

Kemarin saya membahas mengenai twitter, sekarang ini saya mencoba memperkenalkan saudara sekandung sedarahnya, yaitu plurk. Website Plurk lebih telat lahir dibandingkan dengan twitter yang penggunanya sudah berjibun. Jika boleh memilih pun sebenarnya saya lebih senang bertahan di twiter (sengaja saya tulis tanpa double t).
Tetapi tentu aja ada tapinya, situs ini tentu datang bukan tanpa membawa kelebihan-kelebihan yang setidaknya sampai sekarang dimiliki oleh twiter.

Situs ini mempunyai fitur full AJAX di timeline maupun di managing control panelnya. Selain itu, plurk juga mempunyai fitur filtering utk siapa saja yang boleh “me-matai2″ aktivitas plukers (= istilah untuk penggunanya ) mana yang tidak boleh. Satu hal lagi yang belum dimiliki twiter ialah fitur BAHASA INDONESIA !
Doi menang selangkah lebih maju !
Tapi sejauh ini, untuk fungsi SMS, plurk belum mendukung ini, coba kalau sudah, saya pasti akan lebih tertarik !!
Utk saat ini, pengguna ponsel yang bisa melihat plurk hanya menggunakan koneksi GPRS via WAP.

Kalau mau jadi teman saya di plurk, silahkan ke link dibawah ini:

klik disini

Skrg tau kan apa itu plurk, cara meregister / sign up / daftar dan kelebihan dan kekurangan plurk ?
Silahkan putuskan sendiri mana yang lebih bagus menurut pilihan kamu !

0 komentar: